Jumat, 26 Desember 2014

Lowongan Kerja Untuk Full-Time Lecturer of Food Technology Baru di Surabaya Desember 2014 Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH

Lowongan Kerja Surabaya desember 2014 Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH Posisi Full-Time Lecturer of Food Technology Baru. Lowongan kerja yang kami informasikan untuk lulusan SMK, SMA, D1, D2, D3, S1, S2. Pada saat ini banyak lulusan sekolah atau perguruan tinggi ingin menginginkan kerja yang layak. Web ini menyediakan lowongan di Surabaya untuk Bulan: desember 2014 dari perusahaan Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH yang sedang mencari kandidat yang pas untuk mengisi posisi tersebut.

Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH meminta para calon pelamar yang memiliki potensi yang tinggi menghadiri Lowongan Loker Untuk Full-Time Lecturer of Food Technology Terbaru di Surabaya desember 2014 Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH untuk menduduki beberapa jabatan yang di minta oleh pihak Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH. Agaknya bekerja bersama Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH adalah kriteria kerja yang anda kehendaki. Jika saudara/saudari tertarik, kami akan memberi informasi tentang info bursa kerja Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Full-Time Lecturer of Food Technology

S2 Degree in Food Tech (linear with previous degree) from a reputable University * Preferable has JAFA (Jabatan Fungsional Akademik)
* Min. 1 year experience in lecturing
* Fluent in oral and written English, TOEFL Score 500
* Possess Godly Character

Kesempatan anda berkakrir sangat besar. Begitulah info loker yang berjudul Lowongan Kerja Surabaya desember 2014 Universitas Pelita Harapan Surabaya – UPH Sebagai Full-Time Lecturer of Food Technology Baru. Silahkan kirim lamaran ke lowongan pekerjaan Januari 2015 Semoga informasi tersebut dapat berguna bagi kita semua, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar